Senin, 01 Februari 2016

skuad spanyol

latestbolanews.com, Madrid – Timnas Spanyol di bawah asuhan Vicente Del Bosque, baru saja merilis skuadnya untuk berlaga di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 , September mendatang.
Skuat-Timnas-Spanyol-untuk-Kualifikasi-Piala-Eropa-2016.
Skuat Timnas Spanyol untuk Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sumber: latestbolanews.com
Dalam rilis tersebut, Del Bosque memasukkan nama Diego Costa dan Juan Mata. Namun, yang mengejutkan adalah tidak dipanggilnya Alvaro Morata dari Juventus.
Padahal, musim lalu mantan pemain Real Madrid tersebut sukses menunjukkan kemampuannya selama berseragam Juventus. Dua gelar domestik serta partai puncak Liga Champions musim lalu rasanya belum mampu membuat Del Bosque mengalihkan perhatiannya dari Costa.
“Kami sangat percaya kepada Diego Costa, itu sebabnya mengapa ia di sini. Thiago pun menarik perhatian kami, ia akan menjadi masa depan kami,” tutur Del Bosque.
“Cesar Azpilicueta berlanjut dalam starting eleven, kami percaya padanya. Kami bisa menggunakannya sebagai pemain tengah atau sayap. Juan Mata pun telah bersama kami sejak lama. Ia di sini untuk berkompetisi dengan tim,” sambung pelatih 64 tahun ini.
“Kita tidak bisa bereksperimen banyak, kami ingin memulai dengan sebuah kelompok yang tetap,” tambah Del Bosque. “Ini adalah dua pertandingan penting dan kami butuh enam poin untuk menutup kemenangan di Euro.”
Di posisi penjaga gawang, kiper Manchester United yang sedang digantung oleh Louis van Gaal di tim terpanggil dan akan bersanding dengan dua kiper lainnya, Iker Casillas dan Sergio Rico.
De Gea telah sendiri absen membela MU sejak jeda pramusim kemarin. Hal tersebut diyakini akibat spekulasi kepindahannya ke Real Madrid terus dihalangi pihak klub. Namun, kiper 24 tahun ini telah ambil bagian dalam skuat tim Matador jelang menghadapi Makedonia dan Slovakia.
Berdasarkan jadwal, Spanyol akan menghadapi tuan rumah Slovakia pada 5 September mendatang. Selanjutnya, La Furia Roja akan kembali bertandang ke Makedonia pada 8 September.
Skuat Spanyol pada Kualifikasi Piala Eropa 2016:
Penjaga gawang: Casillas (FC Porto), De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)
Belakang: Juanfran (Atlético), Carvajal (Real Madrid), Piqué (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Bartra (Barcelona), Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona), Bernat (Bayern)
Tengah: Koke (Atlético), Busquets (Barcelona), Mata (Manchester United), Silva (Manchester City), Cesc Fábregas (Chelsea), Cazorla (Arsenal), Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Vitolo (Sevilla)
Depan: Pedro (Chelsea), Alcácer (Valencia), Diego Costa (Chelsea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar